Bank Rakyat Indonesia (BRI)
merupakan salah satu instansi perbankan milik pemerintah yang terbesar
di Indonesia. Sejarah berdirinya Bank BRI awalnya didirikan oleh Raden
Bei Aria Wirjaatmadja, Purwekerto, Jawa tengah, beliau memberikan nama
De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden yang
memiliki arti “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”,
Pada saat itu BRI merupakan salah satu lembaga keuangan yang melayani
orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi).
Lembaga
tersebut berdiri pada tanggal 16 Desember 1895 dan kemudian tanggal
tersebut dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI. Pada masa setelah
kemerdekaan Republik Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 1
tahun 1946 Pasal 1 disebutkan bahwa Bank BRI adalah “sebagai Bank
Pemerintah pertama di Republik Indonesia” Kegiatan Bank BRI sempat
terhenti tepatnya pada masa perang dalam mempertahankan kemerdekaan
Indonesia pada tahun 1948 dan mulai aktif kembali setelah perjanjian
Renville pada tahun 1949 dengan berubah nama menjadi Bank Rakyat
Indonesia Serikat.
Frontliner (Customer Service & Teller)
Persyaratan :
- Wanita/ Laki-laki, Usia maks. 26 th
- Pendidikan Min. D3/S1, Ipk min 2,75 semua Jurusan
- Tinggi badan wanita min. 160 cm, laki-laki min. 170 cm (berat badan ideal)
- Berpenampilan menarik dan Proposional
- Mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan serta jujur
- Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
- Penempatan seluruh kantor cabang di BRI Pasar Minggu
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirim Surat Lamaran Anda beserta CV lengkap dan Photo Warna 4 x 6 ke alamat berikut ini :
PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Sudirman Park B-15,
Jl. Kh. Mas Mansyur kav.35 Jakarta Pusat 10220
Catatan :
- Hanya kandidat terbaik yang akan diproses lebih lanjut untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.
- Proses seleksi pekerja Bank BRI tidak dipungut biaya alias gratis
- Sumber

Posting Komentar